Minggu, 15 September 2013

Jual Geotextitel Non Woven Di Jakarta

Jual Geotextitel Non Woven Di Jakarta

Selamat datang..terima kasih kami ucapakan atas kunjungan anda. kami merupakan distributor geotextile yang beralamat di Jakarta. Kami distributor geotextile memproduksi sendiri di pabrik geotextile. Produk geotextile Kami dengan spesifikasi mulai dari 150gram, 200 gram, 250 gram, 300 gram, hingga 1.000 gram/m2. Warna Putih, Abu-abu, atau Hitam, dengan ukuran per 1 Roll seluas 4 meter x 100 meter, total 400m2



Geotextile Nonwoven adalah material untuk digunakan proyek-proyek jalan dan tanah, sebagai separator dan filtrasi. Fungsi Geotextil Non Woven ini adalah sebagai separator (pemisah) dan filter.


Kami Jual Geotextile Non Woven dengan Harga per m2. Jual Geotekstil, Jual Geotextil, Jual Geotekstile, Pen Jual Geotextile Kami Sudah Mencakupi Seluruh Wilayah Di Indonesia, Contohnya: Kota Banda Aceh, Denpasar, Pangkal Pinang, Serang, Bengkulu, Semarang, Palangkaraya, Palu, Surabaya, Samarinda, Kupang, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Bandar Lampung, Ambon, Tanjung Selor, Sofifi, Manado, Medan, Jayapura, Pekan Baru, Tanjung Pinang, Kendari, Banjarmasin, Makassar, Palembang, Bandung, Pontianak, Mataram, Manokwari, Mamuju, Padang, dan D.I. Yogyakarta.

Jual Geotextile Non Woven Di Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar