Kamis, 12 Maret 2015

JUAL GEOTEXTILE ECERAN UNTUK SELURUH INDONESIA























Dalam rangka mengurangi tingkat polusi udara, vegetasi pada taman atap dapat mengubah polutan (toksin) di udara menjadi senyawa berbahaya melalui reoksigenation, taman atap juga berperan dalam menstabilkan jumlah gas rumah kaca (karbon dioksida) di atmosfer kota sehingga untuk menekan efek rumah kaca, Menurunkan suhu, kehadiran taman atap dapat mengurangi efek radiasi panas dari matahari dan dari dinding tanah (panas efek pulau), konservasi air, taman atap dapat menyimpan sebagian besar air berasal dari air hujan sehingga menyediakan mekanisme evaporasi-transpirasi yang lebih efisien.

Untuk Geotextile yang digunakan adalah Geotextile Non-Woven (jenis polypropylene dan polyester). Dibuat secara high tensile streght menggunakan material yang disebut Polyester (PE) atau Polypropylene (PP). Bahan Fabric Geotextile biasanya digunakan untuk konstruksi sipil, konstruksi jalan, kebutuhan domestik, peng-aspal-an jalan atau pem-beton-an jalan (pengganti karung goni basah), perbaikan jalan, landscape architecture, lapangan bola, kain pelapis pipa, penahan lontaran batu akibat daya ledakan, dan lain-lain.

System yang digunakan pada bahan Geotextile yaitu membiarkan air melewati lubang-lubang, tapi dibuat untuk mencegah batu dan partikel tanah dari melewati struktur tersebut. Karena air bisa mengalir melalui celah-celah di struktur kain geotextile. Walaupun bahan Geotextile non woven biasanya terbuat dari plastik, tapi kini tersedia dalam bentuk bahan biodegradable (dapat diuraikan).

Kami men- Jual Geotextile Eceran untuk kebutuhan Roof Garden, tanpa harus beli Rollan, tanpa harus repot, pusing-pusing. Dengan Paket Eceran Geotextile Kami yaitu:








Segera Hubungi Kami!
Kantor (021) 29043407
HP/WhatsApp 0856-1495-318
PIN BB 51873562

Office Center:
Jl. Salak Raya, Perum. Muslim Al-Falaah III, Blok G, No. 16
Pd. Benda, Pamulang, Tangerang Selatan - Banten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar