Kamis, 15 Oktober 2015

Agen Resmi Jual Geotextile Se-Indonesia Hub.0812.2010.1979

Jual Geotextile Se-Indonesia Hub.0812.2010.1979 Agen Resmi, Distributor Resmi Geotextile.

Sebagai salah satu produsen terkemuka, pemasok dan p1enjual bahan Geosynthetic di Indonesia, Kami menawarkan produk-produk berkualitas kepada pelanggan di seluruh kawasan yang menjadi ruang lingkup Kami. Tujuan kami adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif. Produk utama kami meliputi: Geotextile Woven dan Geotextile Non Woven (PE / PP), Geobag (Sand Bag), Geogrid Biaksial, Geomembrane HDPE, dll.

Kami distributor terbesar dan terlengkap yang berfokus menjual serta mensuplai berbagai produk geosynthetic. Kami berkomitmen dalam menyediakan produk (ready stock) dengan kualitas nomor satu. Selain itu, kami juga memberikan akses kemudahan informasi dan pelayanan prima dengan mengusung nilai fast respon, service excellent, dan tentu saja special price (discount) bagi setiap pembelian dalam jumlah tertentu. Kami juga memberikan konsultasi gratis bagi pelanggan yang ingin bertanya seputar produk geosynthetic. Dengan dukungan tim yang profesional, berpengalaman dan sudah biasa bekerja sama dalam berbagai proyek pembangunan, kami siap memberikan anda produk berstandar uji lab ISO dan ASTM D.

Geotextile Non Woven merupakan salah satu jenis geotextile yang tidak teranyaman berbentuk seperti karpet kain. Umumnya bahan dasarnya terbuat dari bahan polimer Polyesther atau Polypropylene. Geotextile Non Woven dirancang khusus untuk ketahanan mekanik dan hidrolik yang sangat baik, menjadikan Geotextile Non Woven ini sebagai pilihan yang tepat untuk lapisan pemisah dan penyaring. karena dari setiap meter persegi Geotextile Non Woven memiliki keunggulan sebagai fungsi separator, filtrasi, dan proteksi. Berikut ini penjelasannya:

Penyaring (Filter)
Penyaring Geotextile Non Woven bermanfaat untuk mencegah terbawanya partikel tanah pada aliran air. Geotextile Non Woven bersifat permeable (tembus air) oleh karena itu air dapat melewati Geotextile dan partikel tanah dapat tersaring. Aplikasi Geotextile Non Woven biasanya digunakan sebagai aplikasi filtrasi pada proyek drainase bawah tanah.

Aplikasi Separator / Pemisah
Bahan geotextile non woven digunakan sebagai aplikasi pemisah agar mencegah tercampurnya material yang satu dengan material yang lain. Seperti penggunaan Geotextile pada proyek pembangunan jalan di atas tanah yang dasarnya lunak. Pada proyek tersebut, Geotextile berguna untuk mencegah naiknya lumpur ke sistem perkerasan, Supaya tidak terjadi pumping effect yang akan merusak perkerasan jalan yang sudah terbentuk. Keberadaan Geotextile dapat mempermudah proses pemadatan sistem pengerasan.

Proteksi
Geotextile Non Woven yang memiliki puncture resistance yang tinggi juga berfungsi sebagai lapis proteksi geomembrane. Geomembrane adalah bahan sintetis sebagai lapis kedap, dimana karena karakteristiknya sangat rentan terhadap bahaya tusukan oleh bahan statis atau dinamis. Geotex Non Woven memberikan berfungsi pelindung maksimal sehingga geomembrane akan berfungsi dengan maksimal sebagai lapis kedap selama masa operasionalnya.

Fungsi Lainnya
Fungsi Geotextile lainnya yaitu sebagai pengganti karung goni pada proses curing beton karena dapat mencegah terjadinya retak saat proses pengeringan beton baru.
Pada perkembangannya, geotextile Non Woven kini juga dapat diaplikasikan untuk pembuatan vertical dan roof garden, geobag yakni kantung penahan abrasi pantai, dan aplikasi lainnya. Jika anda membutuhkan info yang lebih jelas tentang Geotextile


Kami Agen dan distributor   geotextile menjual produk geotextile keseluruh Indonesia seperti :
Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Klaten, Jawa Tengah, Surabaya, Pasuruan, Kediri, Bali, Lombok, Kupang, Sulawesi, Kalimantan, Makasar, Aceh, Medan, Padang, Riau,  Pekan Baru, Batam, Jambi, Palembang, Lampung, Bangka Belitung, Papua, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Tenggarong, Ambon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar