Kamis, 15 Oktober 2015

Hubungi 0812.2010.1979 Curing Beton Geotextile

Hubungi 0812.2010.1979 Curing Beton Geotextile

Geotextile untuk curing masksudnya adalah  untuk perawatan beton.  Bertujuan menjaga agar beton tidak terlalu cepat kehilangan air, atau sebagai tindakan menjaga kelembaban dan suhu beton, segera setelah proses finishing beton selesai dan waktu total setting tercapai.

Maksud pelaksanaan curing beton adalah  memastikan bahwa reaksi hidrasi senyawa semen termasuk bahan tambahan atau pengganti supaya dapat berlangsung secara optimal sehingga mutu beton yang diharapkan dapat tercapai, dan menjaga supaya tidak terjadi susut yang berlebihan pada beton akibat kehilangan kelembaban yang terlalu cepat atau tidak seragam, sehingga dapat menyebabkan retak.

Curing/perawatan beton dilakukan segera setelah beton mengalami atau memasuki fase hardening (untuk permukaan beton yang terbuka) atau setelah pembukaan cetakan/acuan/bekisting, selama durasi tertentu yang dimaksudkan untuk memastikan terjaganya kondisi yang diperlukan untuk proses reaksi senyawa kimia yang terkandung dalam campuran beton.

Geotextile yang dibutuhkan untuk keperluan atau aplikasi curing beton ini pada umumnya adalah Geotextile Non Woven dengan gramasi 150 gram atau 200 gram.

Untuk pemesanan bisa hubungi :

GEOMASINDO, 
Rujukan Kontraktor Nusantara

0812.2010.1979 (Call/SMS/WA)

 

Wilayah pegiriman kami ke suluruh nusantara  geotextile seperti ke daerah :

Sumatera:
Lampung Timur , Banda Aceh,  Medan, Palembang ,

Jawa:
Bandung, Tasikmalaya, Garut, Banjar, Cilacap, Batang, Comal, Pemalang, Boyolali, Solo, Semarang, Surabaya, Pasuruan, Cikalong Kalimantan:

Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Tenggarong.

Sulawesi:
Manado, Minahasa, Sangir, Makasar, Palu Papua Sorong.



 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar